Friday, January 15, 2016

Perbedaan Akun Paypal Verified dan Unverified

Perbedaan Status Akun Paypal Verified dan Unverified

Kali ini mimin ingin membagikan sebuah informasi apa perbedaan antara status akun paypal Verified dan Unverified. Paypal merupakan sebuah cara perorangan atau bisnis mengirim dan menerima uang secara online. Sebelum itu, bagi kalian yang belum mempunyai akun paypal, kalian bisa membaca artikel


cara membuat akun paypal baru
Bagi kalian yang baru membuat akun paypal pasti status akun kalian masih unverified. Kenapa kok bisa unverified ?? yup karena kalian belum memasukan atau menyambungkan kartu kredit kalian ke PayPal. Terdapat sedikit perbedaan antara akun PayPal yang verified dan unverified yaitu:

Akun PayPal Unverified

Seperti disebutkan di atas bahwa akun PayPal unverified terjadi karena kalian belum menyambungkan kartu kredit kalian ke PayPal. Adapun yang masih dapat kalian lakukan menggunakan Akun Paypal Unverified yaitu:
  • Mengirim dan Menerima uang.
  • Melakukan penarikan ke rekening bank kalian.

Akun PayPal Verified

Akun PayPal yang sudah verified itu dikarenakan kalian sudah mengkoneksikan kartu kredit kalian dengan PayPal dengan mengisi beberapa data yang diperlukan. Tidak berbeda jauh dengan akun PayPal Unverified, kalian juga bisa:
  • Mengirim dan Menerima uang.
  • Melakukan Penarikan ke rekening bank kalian.

Perbedaan Akun PayPal Verified dan Unverified

Perbedaan antara akun PayPal Verified dan Unverified tidak beda jauh. Hanya saja akun verified memiliki beberapa kelebihan dibanding yang unverified yaitu:
Unverified Verified
Memiliki limit penarikan ke rekening bank sebesar $10.000 / bulan Tidak ada limit
Tidak bisa digunakan di beberapa pembayaran online Bisa untuk semua pembayaran yang terintegrasi dengan PayPal

Itulah beberapa  perbedaan antara akun PayPal Verified dan Unverified. Jadi tidak perlu khawatir untuk membuat kartu kredit untuk memverifikasi PayPal, karena perbedaanya yang tidak terlalu signifikan. Biasanya orang yang memverifikasi akunya itu adalah para pebisnis yang bertransaksi secara online.

Tahukah kalian bahwa dengan PayPal kalian bisa:
Hebat bukan ??? Bagi kalian yang kekurangan saldo paypal atau ingin menambah saldo paypal kalian secara gratis kalian bisa membaca artikel tips dan trik mengisi saldo paypal secara gratis.


Sekian artikel tentang perbedaan status akun paypal verified dan unverified. Semoga bermanfaat :)