Friday, January 29, 2016

Download Game Android Motor Traffic Rider ( Playstore )

download game android  traffic rider play store

Hai sobat jalan tikus baru, kali ini mimin ingin memberitahu game android seru baru. Permainan ini baru - baru ini sangat populer di play store. Nama permainan android ini adalah Traffic Rider. Permainan ini masuk peringkat satu dalam kategori game top new free di play store. Permainan ini banyak dimainkan oleh pengguna android termasuk mimin :P hehe. Menurut data di play store game Traffic Rider telah diunduh sebanyak 1,2 juta pengguna android per Jumat, 29 Januari 2016.

Sekilas tentang Traffic Rider

gama android traffic rider adalah sebuah game yang dimana kita di dalam permainanya seperti pengendara motor. Game FPS ini memiliki grafik yang bagus dan lingkungan mengendarai yang sangat detail sehingga memberikan sensasi seperti pemain sedang mengendarai motor. Ukuran game ini berkisar kurang lebih 80 Mb.

game android yang bernama Traffic Rider bergenre endless racing yang artinya pemain akan terus mengendarai sepeda motor hingga jatuh atau menabrak mobil. Semakin jauh kalian mengendarai motonya maka semakin besar pula skor yang akan kalian dapatkan. Permainan ini tidak hanya terdapat endless mode saja, tetapi juga terdapat mode full career dimana pemain dapat menjalaskan berbagai misi yang ditawarkan pada game ini untuk mendapatkan cash ataupun gold. Cash dan Gold akan kita bahas pada sesi berikutnya

Fitur - Fitur yang terdapat pada game Traffic Rider

Adapun beberapa fitur yang dapat kalian bisa rasakan dalam bermain game android traffic rider yaitu diantaranya:
  • Bermain dengan mode FPS
  • Ada 20 macam sepeda motor yang dapat dipilih
  • Suara motor asli yang direkam dari motor asli
  • Suasana lingkungan yang sangat detail
  • Career mode terdiri dari lebih dari 40 misi
  • Banyak lokasi mengedara yang berbeda - beda
itulah beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan ketika bermain game android Traffic Rider

Screenshot Saat Bermain Traffic rider

Berikut beberapa screenshot ketika bermain game Traffic Rider ini
screenshot saat bermain game android  traffic rider play store
screenshot saat bermain 1
screenshot saat bermain game android  traffic rider play store
screenshot saat bermain 2
screenshot saat bermain game android  traffic rider play store
screenshot saat bermain 3
screenshot saat bermain game android  traffic rider play store
screenshot saat bermain 4
screenshot saat bermain game android  traffic rider play store
screenshot saat bermain 5
Itulah beberapa suasana saat bermain game android traffic rider ini. Jadi tunggu apalagi, silahkan download game ini di play store dan rasakan sensasi mengendarai motor di android.

Tahukah Kalian ??

Tahukah kalian bahwa pada game ini tidak semua tempat atau sepeda motor bisa langsung begitu saja kalian gunakan. Kalian harus memenuhi beberapa syarat tertentu untuk membukanya atau jika kalian ingin langsung membukanya, kalian bisa dengan menggunakan coin yang ada pada game Traffic Rider. Sayangnya Coin pada traffic rider susah didapatkan dan jika ingin mendapatkan banyak, kalian bisa membelinya dengan uang nyata di play store secara online.

Nah untuk yang kebelet ingin nyobain tempat - tempat yang ada pada game Traffic Rider ini, mimin ada tips dan trik agar kalian mendapatkan koin game Traffic Rider ini secara gratis dengan cara sederhana tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Ikuti langkah - langkah pada artikel
Cara Mendapatkan $12 Google Play Gift Card Gratis
sekian artikel tentang game android motor Traffic Rider, semoga bermanfaat dan terimakasih :).