Friday, December 11, 2015

Karakter Hero Baru Pada Game COC

Karakter Hero Baru Pada Game COC

Tampaknya game Clash of clans ini yang biasa disebut COC akan ada penambahan karakter hero baru, hero baru yang akan dikeluarkan pada game strategi ini konon dikabarkan bernama Grand Warden.

Grand Warden merupakan hero baru coc yang berwujudkan penyihir, menggunakan tongkat , dan sedang menggenggam sebuah buku. Hero baru COC Grand Warden ini berfungsi untuk membantu gamer saat menyerang markas lawan sama halnya dengan Barbarian King dan Archer Queen.

Kemampuan Grand Warden

Kemampuan yang dimiliki hero baru coc Grand Warden ini adalah ia dapat melayang di udara. Dengan begitu Grand Warden bisa menembus tembok markas lawan seperti sama halnya dengan Healer dan Dragon.

Seperti hero-hero lain, Grand Warden juga memiliki kemampuanya sendiri yang dinamakan Eternal Tome yang mampu membuat pasukan di sekelilingnya kebal terhadap serangan dari markas pertahanan lawan. Dengan memakai tongkat sihir, Grand Warden juga bisa menyerang objek pertahanan lawan yang berada disekitarnya dari kejauhan. Serta memiliki kemampuan yang bernama Life Aura yang berbentuk radius cincin yang berfungsi untuk meningkatkan Health Points(HP) pasukan yang berada disekitarnya.

Syarat Mendapatkan Grand Warden

Untuk mengunlock atau membuka hero ini, kita harus mengupgrade Town Hall(TH) kita ke TH-11. Kalian dapat mengupgrade Grand Warden Sampai level 20 dengan dengan Elixir bukan Dark Elixir sehingga mengupgrade jadi lebih mudah.

Untuk kalian yang kesulitan mendapatkan elixir, dark elixir, gold, ataupun gems, kalian bisa membaca artikel cara mendapatkan gems coc secara gratis. Thanks :)