Saturday, December 26, 2015

Games Piano Tiles 2

permainan piano tiles 2
Android Indonesia -  Hai, kali ini mimin akan mengasih informasi permainan android seru nih. Permainan ini bernama piano tiles 2. Permainan piano tiles 2 ini masuk dalam kategori permainan android play store terbaik 2015.

Mungkin ada beberapa diantara kalian yang sudah pernah memainkan piano tiles versi 1 nya. Agak mirip dengan piano tiles versi sebelumnya, piano tiles 2 ini menambahkan musik yang diselaraskan dengan tiles yang kita pencet.

Musik sudah tersedia di permainan ini. Kita dapat memilih musik apa yang kita inginkan. Tetapi tidak semua musik kita mainkan, ada yang masih terkunci. Jika kita ingin membuka atau memainkan lagu yang terkunci tersebut, kita harus memenuhi syarat level yang dibutuhkan untuk membuka lagu tersebut.
kumpulan lagu di piano tiles 2
daftar musik di piano tiles 2

Jika kalian tidak sabaran untuk memainkan lagu yang terkunci, kalian bisa membuka lagu tersebut dengan menggunakan diamonds yang kamu miliki. Diamonds pada piano tiles 2 sangatlah sulit untuk didapatkan, atau bisa dikatakan jarang didapatkan. Untuk mendapatkanya secara gratis, mimin ada trik mendapatkan diamonds piano tiles 2 dengan cara mendapatkan google play gift cards untuk belanja di aplikasi atau games android di play store.

lagu yang terkunci dengan diamonds pada piano tiles 2
Lagu yang ingin dibuka menggunakan diamonds

Adapun lagu yang bisa kalian beli menggunakan coins yang berada disebelah kiri diamonds. Biasanya lagu yang dijual menggunakan coins ini terletak pada bagian paling bawah pada kolom music.
membuka lagu di piano tiles 2 dengan coins
Lagu yang ingin dibuka menggunakan coins

O ya, dalam permainan ini kita juga memiliki level. Seperti yang disebutkan diatas, level berfungsi untuk membuka lagu yang terkunci dengan tingkatan-tingkatan kesusahan yang lebih tinggi. Saat kita bermain suatu lagu, lagu itu akan makin cepat dan tentunya jika kita berhasil menekan tombol-tombol yang menghampiri kita, maka score kita akan menjadi lebih tinggi. Jika ada salah satu tombol yang terlewatkan atau kalian alah memencet tombol , maka permainan pun akan selesai.

Berbicara mengenai skor, kalian bisa mengkoneksikan piano tiles 2 dengan akun facebook kalian yang berfungsi untuk menampilkan skor kalian di papan skor facebook. Kalian bisa bersaing dengan teman facebook kalian untuk mencapai skor setinggi-tingginya. Makin tinggi skor yang kamu dapatkan dari yang lain, maka ranking kalian akan semakin tinggi atau naik.

papan skor yang terdapat pada piano tiles 2
Papan score dengan akun Facebook

Jadi tunggu apa lagi? Ayo download piano tiles 2 langsung melalui play store. Klik tombol download di bawah ini untuk mendownload piano tiles 2 melalui play store.

Download permainan Piano Tiles 2 di play store